PROGRAM CSR PT SOCFIN INDONESIA

CSR Program
12 Juli 2016 - 14:20:25

Sebagai bagian dunia usaha yang meyakini keberlanjutan bisnis perkebunan tidak terlepas dari People, Profit dan Planet (3P), maka PT Socfindo selalu berusaha untuk mengembangkan hubungan sosial yang berkualitas dengan masyarakat. Program Corporate Social Responsibility (CSR) selain sebagai bagian dari perwujudan tanggung jawab sosial PT Socfindo, juga diharapkan dapat  telah menjadi kegiatan dan program rutin dari operasional PT Socfindo. PT Socfin Indonesia memandang pentingnya menjadi bagian dari masyarakat yang lebih besar dimana masyarakat dan perusahaan berada dalam kesetaraan, sehingga menjalin hubungan dengan masyarakat  di sekitar perusahaan beroperasi amatlah penting. Hubungan yang diciptakan adalah hubungan yang harmonis dimana masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat dari keberadaan PT Socfindo. Untuk memastikan terciptanya hubungan yang harmonis tersebut, PT Socfin Indonesia mendukung program pembangunan daerah dan pengembangan potensi masyarakat sekitar sesuai dengan kapasitasnya.

PT Socfin Indonesia juga menyadari bahwa sumber daya manusia merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan. Oleh karena itu, PT Socfin Indonesia menjunjung tinggi hak-hak para pekerja, baik hak untuk mendapat upah yang layak, hak untuk berpendapat dan hak-hak lainnya termasuk hak untuk bekerja dengan aman dan sehat.

Program CSR Socfindo dapat dikelompokkan ke dalam sektor berikut :

     1. Pendidikan

Program CSR di bidang pendidikan yang umum dilakukan antara lan pemberian bea siswa kepada pelajar berprestasi, penyediaan guru PAUD dan SD, penyediaan bus sekolah dan sebagainya.

     2. Kesehatan

Program CSR di bidang kesehatan yang umum dilakukan antara lain penyediaan air bersih, pelayanan kesehatan dan sebagainya.

     3. Infrastruktur

Program CSR di bidang infrastruktur yang umum dilakukan antara lain pemeliharan jalan desa disekitar kebun.

     4. Keagamaan

Program CSR di bidang keagamaan yang umum dilakukan antara lain memberikan fasilitas bagi penyelenggaraan kegiatan keagamaan bagi masyarakat sekitar.

     5. Olahraga

Program CSR di bidang olahraga yang umum dilakukan antara lain memberikan fasilitas dan sarana prasarana kegiatan olahraga bagi masyarakat sekitar.

     6. Ekonomi kreatif

Program CSR di bidang keekonomian yang umum dilakukan antara lain pemberian dana bergulir bagi UKM masyarakat sekitar.

 
 

 

CSR Socfindo PSBB Salurkan Bantuan Dana Bergulir Kepada Masyarakat

CSR Ekonomi Kreatif
26 Desember 2014 - 10:47:32

Perkebunan PT Socfindo Sumbang Ke SMP Negri 1 Bilah Hilir

CSR Pendidikan
19 April 2015 - 13:31:30

Bantuan CSR (2 unit Pompa Air) PT Socfindo Tanah Gambus

CSR Sosial
19 April 2015 - 13:14:50

PROGRAM CSR PT SOCFIN INDONESIA

CSR Program
12 Juli 2016 - 14:20:25

Socfindo Tawarkan Pemanfaatan Energi Alternatif

CSR Ekonomi Kreatif
24 April 2015 - 16:59:06

Socfindo Sungai Liput Salurkan Beasiswa

CSR Pendidikan
19 April 2015 - 13:11:19



  • Frequently Asked Questions

    1. FAQ
  • Social Media

    1. Facebook
  • Visitor

    143964

    Online : 2
    Today : 81
    Total Visitor : 143964
    Hits Today : 200
    Total Hits : 618269