Karyawan Socfindo Terima Penghargaan

CSR Pendidikan
26 Desember 2014 - 10:48:20

Aekkanopan, (Analisa). Sebanyak 270 orang karyawan PT Socfindo Wilayah III yang mengabdi selama 25 tahun, menerima penghargaan jubelaris dari perusahaan di Aula Hotel Anugerah, Minggu (27/4).

General Manajer  PT Socfindo Ir H. Andi Suwignyo mengatakan, perusahaan memberikan penghargaan kepada karyawan yang sudah mengabdi selama 25 tahun bukti dari kepedulian perusahaan kepada karyawan.

Untuk mencapai kerja selama 25 tahun tidaklah mudah, keberhasilan kita tentu sangat ditentukan keluarga, kita memberikan apresiasi kepada keluarga kita yang sudah memberikan dukungan moral sehingga kita bisa bekerja dengan baik selama 25 tahun, katanya.

“Masa 25 tahun kerja berarti sudah mendekati masa pensiun, untuk itu saya mengajak para penerima penghargaan agar dapat mempersiapkan diri, mengelola ekonomi keuangan sehingga bila waktunya tiba sudah mapan ekonomi keluarga,” ujar Andi dihadapan Group Manajer III Ir.Anggiat Simanjuntak, Manajer Kebun Aekloba Ir. H. Sugihartana, Manajer Kebun Aek Pamingke Ir. Erikson Ginting, Manajer Kebun Negeri Lama Ir.H. Bambang S. Hidayat.

Menurut Andi, keberadaan  Socfindo sudah benyak memberikan konstribusi pembangunan bagi daerah, sebagai agen pembangunan, kita sudah banyak memberikan sumbangan bagi peningkatan ekonomi, seperti pembayaran pajak, baik pajak perusahaan ataupun karyawan.

“Kita juga turut memberikan konstribusi peningkatan ekonomi bagi daerah di sekeliling kita, seperti keperluan karyawan dan keluarganya, sehingga keberadaan perusahaan membawa manfaat bagi kemajuan daerah,” ujarnya. Atas nama perusahaan, dia mengucapkan terimakasih kepada karyawan yang sudah mengabdi selama 25  tahun.

Pimpinan PUK SPSI Kebun Aekloba, Edi Sahputra mewakili karyawan mengatakan, sebagai karyawan  tetap komit untuk memajukan perusahaan, kalau perusahaan maju niscaya gaji juga akan naik. “Kami sudah mengusulkan kepada perusahaan tentang peningkatan bonus bagi karyawan, namun sampai sekarang belum ada kesepakatan, kita harap pimpinan perusahaan dapat mengabulkannya, mari kita bekerja dengan baik agar perusahaan maju, tentunya kesejahteraan karyawan akan lebih meningkat lagi,” ujarnya. Peserta Jubelaris yang menerima penghargaan  berupa cenderamata, piagam penghargaan dan uang sebanyak 2 bulan gaji, dari angkatan kerja tahun 1987 dan 1988 terdiri dari Kebun Aek Loba sebanyak 170 orang, kebun Aek Pamingke 80 orang, Kebun Halimbe 8 orang dan kebun Negeri lama 14 orang. (km)

 

Pemberian Beasiswa Program CSR PT. Socfindo PSBB

CSR Pendidikan
26 Desember 2014 - 10:48:03

Bantuan CSR (2 unit Pompa Air) PT Socfindo Tanah Gambus

CSR Sosial
19 April 2015 - 13:14:50

Socfindo Sungai Liput Salurkan Beasiswa

CSR Pendidikan
19 April 2015 - 13:11:19

Karyawan Socfindo Terima Penghargaan

CSR Pendidikan
26 Desember 2014 - 10:48:20

PT Socfindo Seunagan Beri Bantuan Masjid

CSR Sosial
17 Juni 2015 - 12:43:25

Perkebunan PT Socfindo Sumbang Ke SMP Negri 1 Bilah Hilir

CSR Pendidikan
19 April 2015 - 13:31:30



  • Frequently Asked Questions

    1. FAQ
  • Social Media

    1. Facebook
  • Visitor